Buat Pasangan Muda yang Baru Nikah, Inilah 5 Keuntungan Punya Rumah Dibanding Apartemen

Bagi pasangan muda yang baru menikah, pilihan membeli rumah atau apartemen adalah sesuatu hal yang harus dipikirkan dengan matang. Karena jika salah menentukan pilihan bisa jadi kita akan menyesal seumur hidup. Apalagi butuh biaya yang tidak sedikit untuk membeli rumah atau apartemen.

Gengsi dan gaya hidup orang zaman sekarang yang lebih memilih apartemen membuat mereka lupa keuntungan memilih rumah sebagai tempat tinggal. Padahal rumah memiliki banyak kelebihan yang sangat menguntungkan di kemudian hari. Maka dari itu, sebelum memutuskan untuk tinggal dimana, baca dulu keuntungan punya rumah dibandingkan apartemen berikut ini!

1. Tanah semakin langka, rumah lebih menguntungkan daripada apartemen

Tanah semakin langka

Sumber

Saat ini tanah semakin langka. Banyaknya penduduk di bumi ini menjadikan lahan kosong yang bisa dijadikan tempat tinggal semakin menyempit. Jika tidak membeli rumah dari sekarang, bisa jadi dikemudian hari akan lebih sulit menemukan lahan untuk dijadikan tempat tinggal. Sehingga punya tempat tinggal di perumahan misalnya, akan lebih menjanjikan & menguntungkan dibanding tinggal di apartemen yang ada di atas gedung.

2. Rumah nilai investasinya lebih besar dan terus meningkat

Nilai investasi rumah lebih besar

Sumber

Meskipun nilai investasinya sama-sama meningkat, namun rumah tetap lebih menguntungkan daripada apartemen. Dikemudian hari, akan lebih banyak orang yang mencari rumah daripada apartemen. Mengingat jumlah lahan yang terbatas, investasi dalam bentuk rumah akan lebih besar nilainya. Apalagi rumah berdiri di atas tanah sendiri dan bukan berada di atas bangunan lainnya. Hal ini membuat kamu dan pasangan jadi punya tabungan masa depan yang menjanjikan.

Nah, bagi kamu yang mantap untuk berinvestasi dengan membeli rumah, memilih Permata Bogor Residence adalah pilihan yang paling tepat. Pasalnya, sejak dua tahun lalu nilai investasi di Permata Bogor Residence terus mengalami kenaikan hingga 51%. Jadi kebayang ‘kan berapa keuntungan yang akan kamu dapatkan di tahun-tahun mendatang jika memiliki rumah di Permata Bogor Residence? Pastinya keuntungan ini nggak akan mungkin kamu dapatkan jika hanya berinvestasi dengan tabungan atau deposito.

3. Anakmu nanti bisa jadi kurang gaul kalau nggak berbaur dengan tetangga

Anak jadi kurang gaul

Sumber

Jika memilih tinggal di apartemen, pergaulan akan lebih terbatas karena biasanya mereka akan sibuk dengan urusan masing-masing. Apalagi jika tinggal di apartemen yang ada di area perkantoran, para penghuninya akan lebih sering pulang malam dan berangkat pagi karena tuntutan pekerjaan. Sehingga nantinya jika kamu sudah punya anak, ia akan jadi kurang gaul karena tidak bisa berbaur dengan tetangga. Jadi rumah adalah pilihan yang sangat tepat untuk kamu dan keluarga kecilmu.

4. Jika memilih apartemen, kamu jadi nggak bisa ngerasain serunya berdebat dekor rumah dengan pasangan

Dekor rumah bersama pasangan

Sumber

Kalau memilih apartemen, nantinya kamu tidak bisa merasakan serunya berdebat dekor rumah dengan pasangan. Karena di apartemen biasanya sudah dilengkapi full furniture yang sudah ditetapkan oleh developer. Maka dari itu, rumah adalah pilihan terbaik agar kamu dan pasangan bisa menentukan pilihan perabot sendiri. Apalagi jika kamu memilih membeli rumah di perumahan Permata Bogor Residence. Disana ada fasilitas yang menjembatani antara penghuni dan vendor furniture sehingga kamu lebih mudah membeli mebel. Selain itu kamu juga bisa membeli perabot tersebut denga cara mencicil. Tinggal pilih mebelnya dan kamu bisa mencicil melalui bank yang bekerja sama dengan pihak Permata Bogor Residence setiap bulannya. Mudah ‘kan? Nah, kalau ingin tahu lebih lanjut informasinya, klik di sini aja.

5. Saat nanti punya anak lagi, lahan apartemen yang terbatas membuat kamu kesusahan merenovasi rumah untuk kamar si kecil

Renovasi lebih mudah

Sumber

Jika kamu berencana punya anak lebih dari satu, rumah adalah pilihan yang sangat tepat. Karena jika anak kedua lahir, pasti kamar tambahan akan dibutuhkan. Sehingga renovasi rumah untuk anggota keluarga baru harus dilakukan. Maka dari itu tinggal di rumah lebih menguntungkan daripada apartemen karena kamu akan lebih mudah merenovasi kamar untuk si kecil tanpa harus pusing memikirkan lahan yang terbatas.

Nah, sudah tahu ‘kan apa kelebihan memiliki rumah daripada apartemen. Selain nilai investasinya lebih besar, ternyata masih banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan. Tunggu apalagi, wujudkan rumah masa depanmu mulai sekarang bersama Perumahan Permata Bogor Residence informasi lebih lanjut, langsung klik di sini ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *