6 Biaya KPR Ini Sering Terlupakan oleh Pemula, Padahal Penting Banget, Lho!

Membeli rumah dengan cara KPR adalah salah satu jalan alternatif yang paling banyak dipilih orang-orang saat ini. Meski terdapat berbagai keringanan yang ditawarkan, tapi terkadang kita sering lupa untuk menyiapkan biaya KPR yang nominalnya cukup banyak. Nah, biar nggak kaget, cek dulu nih beberapa biaya KPR yang harus dibayarkan saat membeli rumah berikut ini.

Continue reading

Hati-hati! Jangan Lakukan 5 Hal Ini Saat Membeli Rumah Biar Nggak Nyesel Kemudian!

Siapa sih yang nggak ingin punya rumah? Sebagai salah satu kebutuhan primer, membeli rumah sendiri rasa-rasanya jadi impian yang ingin dicapai mayoritas kita. Jika kamu sudah berhasil mengumpulkan dana, selamat! Tapi perjuanganmu belum selesai, lho.

Beli rumah nggak bisa asal-asalan. Ada banyak hal yang harus kita pertimbangkan. Mirip-mirip cari jodohlah, beli rumah adalah komitmen jangka panjang sehingga nggak bisa sembarangan. Nah, agar nggak menyesal belakangan, hindari deh 5 hal di bawah ini saat membeli rumah. Apa aja tuh? Yuk, simak!

Continue reading