Dari Kevin Aprilio hingga Jessica Mila, 5 Artis Ini Sudah Melek Investasi Properti Sejak Dini!

Saat ini bisnis di bidang properti seperti perumahan cukup menjanjikan. Wajar saja, sebab nilai investasi di bidang ini makin tahun makin naik. Itulah mengapa bagi sebagian orang, ini adalah ‘ladang’ empuk sebagai jaminan masa depan.

Bahkan, artis-artis muda kita juga banyak yang melirik bidang ini sebagai peluang bisnis. Apalagi, berkarier di dunia hiburan memang ada masanya dan tak selamanya bisa bertahan. Nah, penasaran siapa saja artis muda yang sudah melek investasi properti sejak dini? Berikut ulasannya.

1. Nikita Willy

foto via instagram.com/nikitawillyofficial94/

Mungkin kamu sudah mengetahui juga bahwa ratu sinetron, Nikita Willy sudah melakukan investasi properti di usianya yang masih belia. Wanita kelahiran 29 Juni 1994 ini bahkan memiliki bisnis perumahan. Ia sudah mulai bisnisnya ini sejak tahun 2011 dengan modal dari tabungannya main sinetron. Niki menjalankan usahanya ini bersama ibunya dan nilai cluster perumahannya saat ini mencapai milyaran rupiah.

2. Jessica Mila

foto via www.instagram.com/jscmila/

Pesinetron cantik Jessica Mila nampaknya juga tak mau kalah. Ia sudah memfokusnya dirinya untuk memikirkan soal masa depan. Mila memilih membangun rumah sebagai investasi masa depan karena harganya yang tak pernah turun. Nantinya, rumahnya ini bisa disewakan atau sebagai tempat tinggalnya. Tak berhenti di situ saja, akhir tahun lalu mantan pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini juga membuka bisnis kulinernya berupa oleh-oleh kue di kawasan Klaten dan Solo.

3. Citra Kirana

foto via instagram.com/citraciki/

Menyadari profesi akting hanya sementara, Citra Kirana juga memilih properti sebagai sasaran investasi. Bisnisnya mungkin berbeda dengan Nikita Willy atau Jessica Mila dengan perumahan yang mewah, tapi ia memilih membangun rumah kontrakan dengan 15 kamar di daerah-daerah pedesaan. Namun meski hanya kecil-kecilan saja, Citra sudah membangunnya di beberapa lokasi seperti kawasan Tangerang dan Bandung.

Nah, kalau artis sekelas Citra Kirana aja udah melek investasi properti, kamu gimana? Persiapkan investasi propertimu salah satunya dengan KPR, cek di sini deh! Ada perumahan berlokasi strategis di kawasan Bogor yang harganya terjangkau lho!

4. Kevin Aprilio

foto via instagram.com/kevinaprilio/

Sukses berkecimpung di bidang musik tak membuatnya terlena begitu saja. Pria berusia 27 tahun ini juga melakukan investasi properti dalam bentuk rumah. Namun karena tak ingin rumah yang dibangunnya ini menganggur, ia juga menyewakan agar bisa bernilai investasi. Namun saat ini tak hanya perumahan saja, Kevin melebarkan sayapnya di bidang broker ‘forex’ (foreign exchange) yang berkantor di daerah Lebak Bulus. Meski baru memulai bisnisnya awal tahun lalu, keyboardist Vierratale ini sedang memfokuskan diri dalam mengembangkan usahanya. Sukses Kevin!

5. Raffi Ahmad

foto via www.sisidunia.com

Hidup bergelimang harta sebagai publik figur, Raffi Ahmad juga membangun berbagai bisnis dan investasi yang bernilai puluhan miliar. Investasi properti dipilihnya karena nilainya yang tidak pernah turun dan bisa menghindari kerugian. Tercatat, Raffi telah memiliki beberapa apartement mewah di Bali dan Kepulauan Seribu. Bahkan ada lho apartemennya yang nilainya sudah mencapai Rp 23.8 miliar! Bisa dibayangin kan seperti apa kekayaan suami Nagita Slavina ini?

 

Itulah tadi beberapa artis muda yang sudah melek investasi properti sejak dini. Emang sih belum bisa sekeren artis-artis di atas yang main properti dengan skala besar. Tapi bisa kan kita mulai kecil-kecilan dulu? Nah, bagi kamu yang saat ini belum punya investasi, yuk segera rencanakan investasi propertimu. Demi kehidupan yang lebih terjamin. Salah satunya kamu bisa segera menyiapkan rumah masa depanmu.

Kamu juga tak perlu bingung, karena sejak dini kamu sudah bisa mulai investasi properti, kok. Kamu bisa mencari perumahan di kawasan Bogor, Permata Bogor Residence adalah pilihan tepat. Lokasinya sangat strategis, dekat Stasiun Ciledut yang memudahkan mobilitas kamu, fasilitas juga lengkap, dan tentunya nilai investasinya terus naik. Sebab, percuma kan kalau investasi properti tapi nilai jualnya nggak ada? Kamu malah rugi!

Nah, untuk informasi lengkapnya cek di sini ya! Ada berbagai promo menarik hingga cicilan yang hanya 109 ribu saja!