Ingin Dibilang Sukses di Umur 30 Tahun? Yuk Raih 6 Hal Ini Dulu!

Siapa sih yang tidak ingin dibilang sukses? Apalagi bagi kita yang sudah mencapai usia 30 tahun, kesuksesan menjadi sesuatu yang sangat ingin kita miliki dan buktikan pada lingkungan kita. Di usia 30, kita mencapai puncak kematangan sebagai manusia, baik dari sisi karir maupun produktivitas. Sehingga wajar jika kita menginginkan kesuksesan untuk menghampiri kita di usia emas ini. Nah, agar kita dapat lebih objektif melihat dan menilai sejauh apa kita telah meraih sukses, yuk kita simak dulu 6 parameter umum kesuksesan di masyarakat ini!

Continue reading

Biar Nggak Kudet, Baca Dulu Nih 7 Hal yang Sering Ditanyakan oleh Pembeli Rumah Pemula Ini

Pengalaman membeli rumah pertama kali merupakan sebuah hal yang menyenangkan. Terlebih jika itu adalah rumah yang sudah lama kita idam-idamkan. Namun terkadang, karena ini adalah pengalaman pertama, ada beberapa hal yang belum diketahui. Hal ini tentu membuat kita banyak bertanya kepada penjual.

Nah, daripada kurang update atau “kudet” dan kebanyakan tanya, lebih baik cari tahu dulu tentang beberapa hal yang biasanya ditanyakan oleh pembeli rumah pemula berikut ini.

Continue reading

Dari Kevin Aprilio hingga Jessica Mila, 5 Artis Ini Sudah Melek Investasi Properti Sejak Dini!

Saat ini bisnis di bidang properti seperti perumahan cukup menjanjikan. Wajar saja, sebab nilai investasi di bidang ini makin tahun makin naik. Itulah mengapa bagi sebagian orang, ini adalah ‘ladang’ empuk sebagai jaminan masa depan.

Bahkan, artis-artis muda kita juga banyak yang melirik bidang ini sebagai peluang bisnis. Apalagi, berkarier di dunia hiburan memang ada masanya dan tak selamanya bisa bertahan. Nah, penasaran siapa saja artis muda yang sudah melek investasi properti sejak dini? Berikut ulasannya.

Continue reading

6 Biaya KPR Ini Sering Terlupakan oleh Pemula, Padahal Penting Banget, Lho!

Membeli rumah dengan cara KPR adalah salah satu jalan alternatif yang paling banyak dipilih orang-orang saat ini. Meski terdapat berbagai keringanan yang ditawarkan, tapi terkadang kita sering lupa untuk menyiapkan biaya KPR yang nominalnya cukup banyak. Nah, biar nggak kaget, cek dulu nih beberapa biaya KPR yang harus dibayarkan saat membeli rumah berikut ini.

Continue reading

Hati-hati! Jangan Lakukan 5 Hal Ini Saat Membeli Rumah Biar Nggak Nyesel Kemudian!

Siapa sih yang nggak ingin punya rumah? Sebagai salah satu kebutuhan primer, membeli rumah sendiri rasa-rasanya jadi impian yang ingin dicapai mayoritas kita. Jika kamu sudah berhasil mengumpulkan dana, selamat! Tapi perjuanganmu belum selesai, lho.

Beli rumah nggak bisa asal-asalan. Ada banyak hal yang harus kita pertimbangkan. Mirip-mirip cari jodohlah, beli rumah adalah komitmen jangka panjang sehingga nggak bisa sembarangan. Nah, agar nggak menyesal belakangan, hindari deh 5 hal di bawah ini saat membeli rumah. Apa aja tuh? Yuk, simak!

Continue reading

Nggak Banyak yang Tahu, Ternyata di Bogor Ada 5 Tempat Wisata Keren Seperti di Luar Negeri

Saat liburan tiba, salah satu agenda yang sangat diimpikan adalah berlibur ke luar negeri. Tapi sayang, kadang keinginan ini terbentur dengan budget yang terbatas. Untungnya di Bogor ada tempat wisata yang mirip di luar negeri. Jadi warga Bogor dan sekitarnya bisa menikmati liburan asik di berbagai tempat wisata ini.

Continue reading

6 Tips Punya Rumah Sendiri Buat Para Pasangan Muda. Masa’ Sih Kamu Mau Terus-Terusan Tinggal di Rumah Mertua?

Jadi pasangan muda yang baru saja menikah emang memancarkan aura romansa dan kebahagiaan yang menyenangkan. Nah, memutuskan akan tinggal di mana setelah menikah juga jadi hal yang cukup rumit dan harus benar-benar dipertimbangkan untuk para pasangan baru. Sebagian dari mereka tinggal satu rumah dengan mertua, yang kerap jadi momok karena adanya perasaan kurang nyaman tinggal satu atap dengan mertua.

Continue reading

7 Keuntungan Investasi Properti yang Membuatmu Anti Rugi, Tapi Sayangnya Masih Banyak yang Nggak Menyadari

Kalau berbicara tentang investasi, ada berbagai jenis investasi yang dipilih oleh masyarakat, dan salah satunya yang kerap jadi idola yakni investasi properti. Dibandingin sama investasi jenis lain, investasi properti ternyata punya daya tarik istimewa yang membuat orang-orang ikut terjun ke dalamnya. Yup, ini nih berbagai keuntungan yang masih nggak banyak disadari orang tentang investasi properti. Kamu harus tahu manfaat besarnya buat masa depanmu!

Continue reading

5 Kesalahan yang Biasa Cowok Lakukan Dalam Merencanakan Keuangannya. Kamu Jangan Gini Ya!

Menurut sebuah riset yang dilakukan sama sebuah lembaga keuangan asal Australia, Spectrem Group, menyebutkan kalau ternyata cowok lebih buruk menata keuangan dibandingin cewek. Sejumlah alasannya ialah karena kaum hawa lebih punya perasaan waspada daripada cowok sedangkan kaum adam justru punya kepercayaan diri terlalu berlebihan yang membuatnya malah keliru mengambil keputusan dalam hal keuangan.

Continue reading

Saat Cari Rumah, Ini 6 Hal yang Harus Kamu Perhatikan. Karena Kayak Pasangan, Beli Rumah Juga Jodoh-Jodohan!

Membeli rumah beda dengan membeli baju yang asal lucu dan murah, langsung deh kamu membelinya tanpa banyak pikir. Sebaliknya, membeli rumah butuh perencanaan yang matang dengan mempertimbangkan banyak faktor yang nggak boleh kamu lakukan secara asal-asalan. Karena sejatinya membeli rumah sama kayak mencari pasangan yang juga jodoh-jodohan, maka kamu juga harusnya memantaskan diri dengan memperhatikan 6 hal ini sebelum fix dengan pilihan rumah idamanmu.

Continue reading